Pages

Rabu, 28 November 2012

MY SIX

Lagi yaaaaa, kalo ini cerita tentang masa putih abu-abu gw yaaa
Awalnya kita deket dari kelas X-F tadi, kemanamana bareeengg terus
Akhirnya kita bentuk suatu nama yg bernama "MY SIX"
Ini bukan sebuah genk, kita hanya bersahabat seperti kepompong merubah ulat menjadi kupukupu gitu hahaha
Lanjuuutt
Kami beranggotakan
1. AYU NILASARI HABIBAH
2. DIELLA RAHMAWATI FAZIRA
3. YURIKE KRISTIANI
4. ASTRI IVO SIMANDALAHI
5. LEVI SHINTIA KUMALA DEWI
6. TRIA KRESTI ANGGRAENI

Aku akan sedikit bercerita tentang  mereka semua
     Firstly, AYU NILASARI HABIBAH, panggilannya AYU. Kadang dipanggil putrisolo yaahh haha seperti yg aku ceritain pada bag "MY CHILDHOOD 3" Eeeeehhh ternyata emang darisononya tuh dia diem, polos, dia juga cantik looohh :)) Tapi lama kelamaan setelah dia kenal aku dia jadi cerewet, mau kaolo diajak keluar, tapi lemotnya teteeeepp aja
Dia cewek baik yg aku kenal, rajin ibadahnya, rajin belajarnya, dia asyyiiiiikk diajak curhat mmhhh yap tapi terkadang aku kesal dengan tingkahlakunya. @ayunilasariH
     Secondly, DIELLA RAHMAWATI FAZIRA, panggilannya DIELLA. Kadang dipanggil ilailo hehe dia cantik loh, cewek berbehel ini lagi menjalani LDR ckck baik, kadang ketawa2 sendiri gaje gitu, kalo lagi marah suaranya tuh kenceeeengg banget, tapi intinya yg aku tau dia baik dan aku gemes kalo liat kakinya yg imut2 itu hehe ._.v @DiellaKelana
    Thirdly, YURIKE KRISTIANI, panggilannya RIKHA. Kadang dipanggil mbobot, jemblung, wolbob aaahh banyaklah, cewek sedikit bohay ini waaahh cetar membahana, gendut, tinggi, suka makan, cantik, guyonannya waaahh lebih2 deh, kocak anaknya, semangatnya juga sesuatu kok hehe eeehh tapi dia ituuu menurutku kadang egois, cepet marah, sensi, kadang kita tuh pengennya guyon eeeh malah nanggepinnya serius gitu kan ganyambung --" yah tapi tetep baik kok :)) @rikhaae
    Forthly, ASTRI IVO SIMANDALAHI, panggilannya ASTRI. Kadang dipanggil sipit hehe, cewek keturunan darah batak ini putih, cantik, sipit, pendek, asyik diajak temenan, baiiikk :) yah seperti biasa memmamg terkadang dia juga rada egois hehe cepet marah juga biasanya. Dia pecinta SPONGEBOB SQUAREPANTS loooohh, dia sekarang lagi berusaha, dia cewek ya suka berusaha wkwk intinya asyiklah ya:) @astri_mandalahi
    Fifthly, LEVI SHINTIA KUMALA DEWI, panggilannya LEVI. Kadang dipanggil lepeeeekk copy *nyambung gasih --" wkwk sambungin ajadeh. Dia tinggi bongsoooorrr, putih, cantik, dia ikutan PBB di sekolah. Suaranyaaaa mirip toa awwrrr ._.v dia asyik, baik, ga pelit. Cewe satu ini kadang suka ga nepatin janjinya dan suka ngaret kalo dijak janjian. @levyshintia
    The last, TRIA KRESTI ANGGRAENI, panggilannya ANGGI. Eiittss tunggu sebelum ngelanjutin, ini aku loh hehe rasanya gaadil banget ketika aku megomentari baik dan buruk tentang sahabtku tetapi aku ga ikut serta hehe. Aku kang dipanggil PESEK. Sebenernya sih hidungku ga pesek, cuman termasuk golongan kategori hidung gendut gitu hehe. Kalo buat aku sih baik, termasuk orang yg cerewet dan gampang dapet temen baru hehe udah deh malah dikira ngebanggain diri sendiri, kalian aja yg menilai, kekuranganku ADA:) aku lebih egois diantara mereka loh uuuhh dan aku lebih ngaret daripada si lepek hehe @triawwrrr

Ini ada sedikit gambaran seperti apa kami, kalian boleh menilainya sendiri :)
1. AYU NILASARI HABIBAH @ayunilasariH


2. DIELLA RAHMAWATI FAZIRA @DiellaKelana


3. YURIKE KRISTIANI @rikhaae


4. ASTRI IVO SIMANDALAHI @astri_mandalahi


5. LEVI SHINTIA KUMALA DEWI @levyshintia


6. TRIA KRESTI ANGGRAENI @triawwrrr



Ini sedikit kekompakan kami :) @Astri's birthday






Apapun sifatnya, apapun sikapnya yang penting tetap dihati :) ENOUGH. Thanks ;)

0 komentar:

Posting Komentar