Pages

Rabu, 28 November 2012

My Childhood 1

Yaaaahh perkenalan dulu yah :)
Aku? Aku TRIA KRESTI ANGGRAENI tapiii biasanya temen2 panggilnya ANGGI entah nama itu dapet darimana agak melenceng sih ya hehe tapi gapapa yg penting nama adalah sebuah anugrah dari ortu yg diberi kepada kita *eeaaaakk
Gausah banyak ngomong lah ya, to the point aja hehe
Pengen cerita tentang sebuah perjalanan sekolahku hihi
Dulu nih waktu pertama masih ingusan aku sekolah di TK PERTIWI BOJONEGORO udah lupa sih alamatnya dimana tapi cukup asyik masa kecil pendidikanku disana
Yak setelah itu aku ngelanjutin SD di SDN KADIPATEN 1 BOJONEGORO, disana mulaii kelas 1 sampeee kelas 6 aku duduk sebangku bareng NANDA, nama panjangnya NANDA PUTRI NOFITA dia tua 3 bulan dari aku, NANDA tuh ya anaknya item manis, tinggiiiiii, dulu sih orang2 nganggep kalo kita kembar padahal beda loh :D dia tuh hobiiii banget sama yg namanya olahraga, volly, footsall, sepak takraw karena didikan juga sih dari bapaknya, kalo ngomong keraaass banget ,mmm nakal dalam arti omongannya doang eeeiitttss tapi dia anak yg rajin, rajin sholat, rajin bantu ortu, dia cewek yg tomboyyyyy hehe
Nih orangnya

Ini kami, yg jaket biru aku, yg pake baju kotak2 itu NANDA
 Okeeee fine ya, cukuuppp kehidupanku mulai TK sampe SD, tunggu episode selanjutnya ya ;)



0 komentar:

Posting Komentar