Pages

Rabu, 28 November 2012

My Childhood 2

Okeeee, ketemu lagi cemancemaaaannsss
Yap aku akan melanjutkan kehidupanku hehe
Setelah 6 tahun aku di SDN KADIPATEN 1, disana pernah jadi ketua kelas, sekretaris yaaahh buat pengalaman sih ya
Setelah aku lulus, nilaiku cukup bisa membuat mama dan bapakku senang:)
Aku mencoba masuk di SMP terfavorit di kotaku, ya, SMPN 1 BOJONEGORO, Alhamdulillah, aku keterima :)
Seperti anak2 umumnya, aku menjalani MOS, pada pemutusan MOS aku masuk dalam kelas VII-J. Aku duduk sebangku dengan ANINDYA CAHYA PRATAMA, di kelas VII-J aku mempunya banyak teman, jujur ya aku anaknya cerewet jadi gampang kalo bertemen gituuu
3 tahun aku duduk sebangku bareng ANIN si cewe baweeeell dan cerewet itu, dia menyukai seseorang namanyaaaaa *eits sensor* tapi syg cintanya bertepuk sebelah tangan, dia sekarang sekolah di SMAN 4 BOJONEGORO, sebenernya aku bisa satu sekolah lagi sma dia, soalnya dulu waktu aku ikutan tes di SMAN 4 BOJONEGORO, aku lolos. Yaaaahh tapi karena bapak tidak merestui karena aku tidak bisa masuk di SMAN 1 BOJONEGORO, akhirnya kita pindah ke CEPUUUU :')
Nih sosoknya :

Dan ini kami, yg pake headband pink itu aku, yg pake kaos merah ANIN :


Yaaahh ini kami, cukup yaaa, tunggu episode selanjutnya lagiiii. Byeeee ({})

0 komentar:

Posting Komentar