Pages

Rabu, 28 November 2012

My Childhood 4

Eeehh ketemu lagi mbak mbak, mas masnyaaaaahh
Tetep setia kan? hehe
Lanjut yah, tapi saat ini aku tetep masih di SMAN 1 CEPU
Setelah kita akan naik ke kelas XI, kita mulai penjurusan
AYU nyontreng IPA dan aku nyontreng IPS .Yaaaahh pada akhirnya kita ngga sekelas lagi
Tapi kemanamana kita tetep tuh berdua, cuman jarak aja yg memisahkan hehe
Kini aku duduk di kelas XI IPS 2, aku duduk sebangku dengan AMEILYA CAHYA DEWANTARI, dia sering dipanggil AMEL. Kenapa aku memilih dia untuk duduk sebangku denganku? Karena kita sudah pernah dekat sebelumnya, dia dulu juga duduk di kelas X-F.
Yah gampang gampang susah ,duduk sebangku sma dia, karena sifatnya yg childish kadang bikin aku susah menghadapinyaaaa
Suaranya cempreng banget, kecil kecil tapi suaranya cetarrr membahanah ya kata MBAK SYAHRINI hehe, tapi kadang asyik, cepasceplos, dan kadang nyebelin
Anak ini seneng banget yg namanya ceritaaaa ,uuugh gada henti2nya deh, tapi dia baik kok :))
Ini anaknya :




Dan ini kami :





Udahyaaahh cukup deh hihi, ini last episode yah cemaaanns. Bye and thankyouuuu :)))

0 komentar:

Posting Komentar