Pages

Rabu, 28 November 2012

My Childhood 3

Lanjut yaaaahh, cemanscemaaaaannssss
Yaaahh setelah kami (Bapak, mama, mas iko dan aku) berbondongbondong pindah ke CEPU
Aku sekolah di SMAN 1 CEPU, mas iko tetep nglanjutin kuliahnya di Malang, dan Bapak tetep ngelanjutin kerjanya di Bojonegoro
Pertama masuk sekolah asing banget, gaada seragam yg mirip SMPku dan tandanya aku disana sendirian gada temen huhu tragis, tai ada mama yg selalu ada hehe
Aku menjalani MOS, laluuu aku masuk di kelas X-F, yap aku tak kuat menyendiri, aku mendekati seorang cewek berambut tebal, lurus, dia cueeeekk banget, jutek, malahan aku sempet brerpikir kalo dia songong namanya AYU
Ditanyain panjang lebar jawabnya sinis banget, kan jadi males tuh ya
Tapi lama kelamaan aku akrab dengan teman sekelasku walau kita datang dari beberapa sekolah yg berbeda
Aku duduk sebangku yg pertama dengan AULIA MAGHFIRA KUSUMA WARDHANI panggilannya kadang FIRA kadang AUL, tapi sering dipanggil FIRA siiihhh
Dia anak yg putih, cantik, berambut panjaaang, tapi Alhamdulillah dia sekarang berjilbab.
Ini dia waktu belum berjilbab :

Ini dia sudah cantik terlihat dengan hijabnya, tetep cantik kan?

Yap kita lanjut lagi, tidak lama aku berapa lama aku sebangku sma dia. Setelah itu Fira duduk dengan Rosa, dan aku duduk sebangku dengan cewek jutek itu hmmm tantangan hahaha
Eeeeehhh ternyata emang darisononya tuh dia diem, polos, dia juga cantik looohh :)) Tapi lama kelamaan setelah dia kenal aku dia jadi erewet, mau kaolo diajak keluar, tapi lemotnya teteeeepp aja
Dia cewek baik yg aku kenal, rajin ibadahnya, rajin belajarnya, dia asyyiiiiikk diajak curhat mmhhh yap tapi terkadang aku kesal dengan tingkahlakunya. Ya namanya saja manusia, jadiii ada kurang ada lebihnya. Tinggal aku aja yg saling melengkapi. Dia udah aku anggep SAHABAT, SAUDARA, KAKAK, ADIK semua deh ya.
Nih orangnya :
 
Dan ini kami :
















Hmmm ,ini sedikit keasikan kami, masih banyak kok sebenernya, tapiii ntar malah kebanyakan. Enough? Okay, wait for the next episode yah ;)


0 komentar:

Posting Komentar